Purbanala adalah bagian dari Desa Jatisawit yang memiliki visi menjadi desa wisata dengan menyediakan beberapa zona yang dapat dikunjungi. Bersama dengan masyarakat sekitar Purbanala membangun serta akan mengelola desa wisata Purbanala.

Desa Wisata Purbanala merupakan salah satu klien dariĀ  ACVI, khususnya untuk layanan pembuatan identitas visual untuk kebutuhan perencanaan branding dari Desa Wisata Purbanala di media cetak maupun media digital.

Logo Purbanala ini terdiri dari dua bagian besar yaitu bentuk (logogram) yang berbentuk peta dari willayah Purbanala dan tulisan (logotype) Purbanala dengan jenis fluid font yang memberikan kesan sederhana dan simpel yang terinspirasi dari aliran air.

Bentuk logo Purbanala ini tersusun dari 5 garis warna yang diambil dari zona-zona yang terdapat di Wilayah Purbanala. Pemilihan 5 warna ini memiliki kesan yang harmonis dengan alam.

Hijau Tua
#1D6445


Warna hijau tua memiliki arti akan kuat dengan dunia alam yang alami, terbuka dan segar.
Oranye
#DA932E


Warna oranye identik dengan suasana perkampungan dan memiliki kesan ramah, nyaman, dan kegembiraan.
Biru
#144C62


Warna Biru akan identik dengan air, langit atau tempat terbuka. Warna biru juga memiliki makna perasaan yang tenang dan pemikiran yang jernih.
Hijau Muda
#BBCC47


Warna hijau muda identik dengan sejuk, bersih, dan sehat.
Abu-Abu
#AAAAAA


Warna abu-abu memiliki arti menenangkan, stabil, dan klasik.
Previous
Next

Hubungi kami

Jl. Kusuma negara, Tahunan UH3 No. 340, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167

T/F : +62 274 2871 884
Email : acvi.creative@nevis.co.id

Copyright @2021 PT Nata Envinusa Supervisi